Rabu, 15 Juli 2009

Baju Lebaran dari Butik Elsand

Lebaran atau Idul Fitri adalah moment penting bagi umat islam khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Hal ini terkait dengan budaya saling bermaaf-maafan dan silaturohim yang selalu menjadi agenda utama pada hari itu. Tentu saja yang menjadi trend adalah memakai baju yang serba baru dan bagus di hari istimewa itu walaupun bukan suatu keharusan. Jika anda menyukai sesuatu yang istimewa maka cobalah untuk memenuhi kebutuhan baju dan aksesoris di butik Elsand.

Perlu diketahui butik merupakan toko atau outlet yang menyediakan bermacam-macam produk dengan kualitas tinggi seperti pakaian yang sedang digemari, aksesories dan perhiasan. Sebuah Butik juga bisa berarti sebuah toko khusus yang merupakan bagian dari suatu departemen di dalam sebuah toko yang besar. Contoh butik yang bisa kita jumpai di dunia maya alias internet antara lain butik Elsand, butik gaul, butik online, butik mode, butik trenz, butik 37 dll.

Baju lebaran dari hasil karya butik Elsand akan memberikan citra tersendiri serta nyaman dipakai karena di kerjakan secara profesional menjadikan anda lebih percaya diri dan leluasa dalam bergerak. Semua pilihan bahan, model dan ukuran disesuaikan 
dengan keinginan anda. Untuk order pembuatan sebuah baju dibutuhkan waktu pengerjaan selama 3 hari sampai 1 bulan tergantung tingkat kesulitannya. Dan yang pasti adalah harga pembuatan baju di butik Elsand lebih murah daripada butik lainnya tanpa meninggalkan kualitas dan kenyamanan baju yang akan anda pakai.

Lebaran tinggal dua bulan lagi segera dapatkan baju lebaran yang istimewa hanya di butik Elsand. Jika anda penasaran silahkan coba !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Desain Gaun

Alnect computer Blog Contest